Persija Berkomunikasi dengan Septian David Maulana

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com – Persija Jakarta mengakui berkomunikasi dengan Septian David Maulana di bursa transfer Liga 1 2020. Tapi memang, Septian tampaknya lebih memilih bertahan bersama PSIS Semarang untuk musim depan.

Seperti diketahui, tim berjuluk Macan Kemayoran itu memang dikaitkan dengan sejumlah pemain bintang. Mulai dari Osvaldo Haay, Saddil Ramdani, Todd Rivaldo Ferre dan teranyar diakui dekat dengan Septian David Maulana.

Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, menyebut kalau memang ada sejumlah nama yang berkomunikasi dengan pihaknya. Tapi, dia enggan bicara banyak karena belum ada hitam di atas putih.

Septian David Maulana - PSIS Semarang - @septiandavidmaulana .

“Kalau saya standard saja, bukan cuma tiga pemain itu (Osvaldo, Saddil dan Todd). Ada Septian David, banyak pemain yang kami komunikasi terus. Selain yang kami komunikasikan, kami jua penetrasi,” ungkap Ferry Paulus kepada wartawan.

Hanya saja, Ferry belum bisa mengamini siapa-siapa saja pemain yang akan datang berikutnya. Intinya, Persija akan mendatangkan pemainl lokal lagi dalam beberapa hari ke depan.

Nah saya selalu punya kiat kalau ketika sudah tanda tangan baru kami publish. Biarkan gelora dinamika Osvaldo dan lainnya jadi konsumsi,” tutup dia.

Comments are closed.