Persija Bermasalah, Banuelos Singgung Laga Melawan Persib

Football5star.com – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, mengaku bingung dengan masalah yang dihadapi skuadnya. Dia jua sempat menyinggung hasil laga melawan Persib Bandung, 10 Juli lalu kala Persija sempat unggul tapi akhirnya bermain imbang,

Macan Kemayoran -julukan Persija dalam sorotan. Hal itu setelah hasil minor yang dijalani skuad Julio Banuelos masih berlanjut. Dalam 10 pertandingan terakhir bersama pelatih asal Spanyol itu, Persija cuma meraih tiga kemenangan, lima imbang, dan dua kekalahan.

Bahkan, pada kompetisi Liga 1 2019 Persija sudah cukup lama tak merasakan kemenangan. Terakhir kali mereka merengkuh tiga poin pada 3 Juli lalu saat menang 1-0 atas PSS Sleman di Stadion Patriot.

Dok Football5star

Siklusnya juga hampir sama sejak melawan Persib. Mereka mencetak gol lebih dahulu, tapi lantas kebobolan dan kemudian cuma meraih hasil imbang bahkan kalah.

“Saat melawan Persib, sangat disayangkan kami kebobolan, padahal waktu sudah lewati ya, habis itu kita seri lagi lawan Arema, di akhir petandingan, dimana kita kuasai permainan,” ungkap Banuelos kepada wartawan.

Pelatih asal Spanyol itu juga sebenarnya agak bingung dengan masalah skuadnya. Padahal, menurutnya pemain sudah berjuang dan menjalankan taktik dengan baik di lapangan.

“Ya Itulah sepakbola, sebenarnya kalau kita cari kesalahan itu sulit ya, karena itu terjadi dimana kita sedang unggul, tapi kami bisa evaluasi ke depan supaya tidak terulang lagi kesalahan-kesalahan yang lalu,” pungkas eks asisten pelatih Leeds United tersebut.

Comments
Loading...