Persija Bungkam Persela di Gelora Bung Karno

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta menandai kembalinya mereka ke Stadion Gelor Bung Karno dengan kemenangan. Menjamu Persela Lamongan, Selasa (20/11/2018) anak asuh Stefano Cugurra menang meyakinkan dengan skor 3-0.

Menekan sejak menit awal, Persija baru mampu mencetak gol pada menit ke-22. Menerima umpan Novri Setiawan dari tengah lapangan, tendangan keras Rezaldi Hehanusa dari sisi kanan tak mampu dibendung Dwi Kuswanto.

Setelah itu laju Persija makin tak terbendung. Mereka kembali mendapat dua peluang emas melalui tendang bebsar Asri Akbar dan Jaimerson. Namun, upaya keduanya masih mampu ditepis Dwi Kuswanto. Hingga babak pertama usai tidak ada gol tambahan yang tercipta.

persija bungkam persela di gelora bung karno
@Persija_Jkt

Macan Kemayoran kembali meraung pada babak kedua. Lolos dari jebakan offside, Ramdani Lestaluhu kembali membuat Gelora Bung Karno bergemuruh lewat gol yang ia cetak di menit ke-52.

Memasuki menit ke-72 giliran Marko Simic yang tidak mau ketinggalan pesta. Menerima umpan lambung dari tengah lapangan, tendangan cungkil Simic membuat kiper Persela tidak berdaya. Gol ini pun menjadi gol terakhir yang tercipta pada laga ini.

Tambahan tiga poin ini pun membuat Persija kini meraup 53 angka, atau hanya terpaut satu angka dari PSM Makassar di puncak klasemen. Sedangkan bagi Persela kekalahan ini tidak membuat mereka beranjak dari peringkat ke-11.

Susunan Pemain:

Persija Jakarta (4-3-3): 88-Sahar Ginanjar; 28-Rezaldi Hehanusa, 5-Jaimerson, 6-Maman Abdulrahman, 85-Michael Orah; 16-Asri Akbar (89-Septianus 62′), 27-Fitra Ridwan, 32-Rohit Chand; 11-Novri Setiawan, 9-Marko Simic (20-Bambang Pamungkas 80′), 7-Ramdani Lestaluhu
Pelatih: Stefano Cugurra

Persela Lamongan (4-3-3): 33-Dwi Kuswanto; 25-Zainal Arifin, 28-Ahmad Satriya, 4-Walace Costa, 14-Birrul Walidan; 6-Ahmad Baasith, 88-Diego Assis, 8-Syahroni (77-Fahmi Al-Ayyubi 61′); 51-Dendi Sulistyawan (12-Nugraha 61′), 9-Loris Arnaud, 11-Saddil Ramdani (10-Guntur Triaji 75′)
Pelatih: Aji Santoso

Comments
Loading...