Persija Cari Satu Pemain Asing Lagi yang Kualitasnya di Atas Motta

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com – Persija Jakarta masih akan aktif di bursa transfer jelang Liga 1 2020. Mereka kini masih mencari satu slot pemain asing lagi yang kualitasnya bakal mumpuni untuk bersaing juara musim depan.

Macan Kemayoran bergerak cepat memastikan legiun import untuk mengarungi musim baru. Sebab, dari semua pemain asing musim lalu hanya dua yang dipastikan bertahan. Selain Simic, Rohit Chand jua dikonfirmasi bertahan.

Satu slot tambahan sudah diisi oleh Marco Motta. Eks pemain AS Roma dan Juventus itu diakuinya sudah menandatangani kontrak dengan Macan Kemayoran. Kini, tinggal satu pemain asing lagi yang tengah diburu oleh manajemen Persija.

“Slot pemain asing memang kita masih punya beberapa kandidat. Tapi memang belum bisa kita sampaikan buru-buru,” ungkap Presiden Persija, Ferry Paulus, kepada wartawan.

Ferry menyebut calon pemain asing anyar Persija akan berstatus bintang. Bahkan, kalau bisa menurutnya lebih berkualitas di atas Marco Motta yang notabene juga berpengalaman di sepak bola Eropa.

“Karena memang slot itu adalah pemain yang kita harapkan juga bisa mumpuni, artinya kalau kita bisa mendatangkan Motta, harusnya kita juga berharap bisa mirip atau melebihi dari itu,” tutup dia.

Sejauh ini, baru empat nama yang diresmikan Persija sebagai pemain baru, yakni Alfath Fathier, Otavio Dutra, Muhammad Rafli, dan Evan Dimas. Sementara Marco Motta baru diikat saja belum diperkenalkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More