Persija Cuma Bisa Menang Lawan Tim Promosi di Liga 1 2019

Football5star.com – Musim Liga 1 2019 sejauh ini memang belum berpihak kepada Persija Jakarta. Berstatus juara bertahan, mereka nyatanya cuma meraih tiga kemenangan sejauh ini dan ironisnya itu jua melawan tim-tim promosi.

Macan Kemayoran -julukan Persija- seperti mengalami demotivasi usai juara musim lalu. Mereka dalam grafik performa yang menurun drastis hingga sementara ini duduk di urutan ke-15 klasemen sementara Liga 1 2019.

Padahal, sudah dua pelatih yang menangani Persija, yakni Ivan Kolev dan Julio Banuelos. Keduanya jua terpaksa angkat kaki karena tak sesuai ekspektasi. Parahnya, dalam 17 pertandingan Liga 1 2019, Persija cuma meraih tiga kemenangan saja, itu-pun kontra tim promosi, yakni PSS Sleman, dan Kalteng Putra. Sementara satu lainnya kontra PSIS Semarang.

Kapten Persija, Andritany Ardhiyasa, berkomentar soal hal ini. Menurut Andritany, kepergian Stefano Cugurra Teco pada awal musim lalu memang sangat memengaruhi performa Macan Kemayoran.

“Tahun ini dengan kehilangan pelatih kepala sangat memengaruhi. Sedikit banyak memengaruhi pola permainan Persija. Banyak juga pemain yang keluar, itu berpengaruh juga,” bilang Andritany kepada wartawan.

Sebenarnya, Persija sudah bermain secara baik menurut Andritany. Cuma memang hasilnya saja yang belum berpihak kepada kubu Macan Kemayoran.

“Kami cuma memang hasil saja yang belum datang ke kami. Kami hanya menang melawan Kalteng Putra, terus seri, lalu kalah, dan bisa menang lagi lawan PSIS. Ya memang hasilnya saja yang belum bisa datang ke Persija,” tutup pemain yang karib disapa Bagol itu.

Comments
Loading...