Persija dan Persib Kompak Ucapkan Belasungkawa Untuk Lion Air

Football5star.com, Indonesia – Peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT-610 di perairan sebelah utara Karawang. Sejumlah insan sepak bola Indonesia termasuk dua klub papan atas, Persija Jakarta dan Persib Bandung, kompak ucapkan belasungkawa.

Lewat rilisan dari akun Twitter masing-masing, dua klub yang kini mengoleksi poin sama di klasemen tersebut menyatakan prihatin. Sambil memberi semangat kepada tim penyelamat agar segera menuntaskan tugasnya mengevakuasi para korban Lion Air.

“Mari tundukkan kepala sejenak untuk mengirimkan doa terbaik kepada segenap penumpang dan awak Tetap tabah dan kuat untuk keluarga dan tim penyelamat,” tulis akun resmi Persib Bandung.

“Turut berduka cita atas jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610 di Perairan Kerawang. Semoga seluruh awak pesawat dan seluruh penumpang masih ada harapan untuk selamat. Doa terbaik buat mereka. Amin!” bunyi tweet dari Persija Jakarta.

Pesawat Boeing 737 Max sempat hilang kontrak ketika melewati wilayah Tanjung Karawang setelah 13 menit lepas landas dari Bandar Udara Soekarno-Hatta. Terdapat 189 orang di dalam pesawat, termasuk pilot dan awak kabin, hingga kini fokus pencarian masih tertuju pada badan utama pesawat.

Persija dan Persib kini sama-sama mengoleksi poin 45 di klasemen sementara Liga 1. Secara berurutan, mereka menduduku posisi kedua dan ketiga, dengan tim ibu kota masih “berhutang” satu pertandingan. Diperkirakan laga tengah pekan akan diwarnai ban hitam sebagai simbol belasungkawa jatuhnya pesawat Lion Air.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More