Persija Dapat Izin Jamu Selangor di Stadion Patriot

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta mendapatkan lampu hijau untuk menggelar uji tanding melawan Selangor FA di Stadion Patriot, Bekasi. Namun, tanggal pertandingan berubah dari 4 September ke 6 September.

Hal itu dikemukakan Direktur Utama Persija, Gede Widiade, Sabtu (1/9/2018). Dia menyebutkan, pihaknya sudah mendapat izin dari pihak keamanan untuk laga tersebut.

Venue sudah dipastikan di Stadion Patriot, Bekasi. Rencananya, pertandingan akan digelar pada 6 September mendatang pada pukul 19.00 WIB,” ujar Gede seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi Persija.

Bagi Macan Kemayoran, ini jadi sinyal tersendiri. Pasalnya, manajemen klub memang berharap bisa menggunakan Stadion Patriot untuk laga kandang di lanjutan Liga 1 nanti. Gede sempat mengungkapkan, pihaknya berharap bisa menjamu PSIS Semarang di stadion ini pada 18 September.

Persija Jakarta saat beruji tanding melawan Bhayangkara FC.
persija.id

Lebih lanjut, Gede juga mengungkapkan, laga nanti akan bisa disaksikan oleh para pentonton, khususnya The Jakmania. Ini berbeda dengan saat mereka beruji tanding dengan Bhayangkara FC.

“Laga ini juga bisa ditonton Jakmania secara langsung di stadion. Apalagi mereka sudah sangat rindu menyaksikan pertandingan Persija di sekitaran Jakarta. Tapi, saya harap Jakmania bisa menjaga keberlangsungan pertandingan dengan tertib,” ungkap dia.

Dua laga uji tanding melawan Bhayangkara dan Selangor jelang laga pekan ke-21 Liga 1 itu sesuai permintaan pelatih Stefano Cugurra “Teco”. Dia berharap Macan kemayoran bisa beruji tanding dengan lawan sepadan sebelum kembali mengarungi Liga 1.

Persija akan kembali berlaga dalam lanjutan Liga 1 pada 12 September mendatang. Anak-anak asuh Teco dijadwalkan melawat ke kandang Borneo FC. Macan Kemayoran saat ini berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 30 poin, sedangkan Borneo FC tepat berada di bawahnya dengan 29 poin.

Comments
Loading...