Persija Dikabarkan Incar Abduh Lestaluhu

Football5star.com – Persija Jakarta dikabarkan tengah mengincar seorang bek kiri untuk putaran kedua Liga 1 2018. Nama yang paling santer untuk direkrut adalah pemain PS TNI, Abduh Lestaluhu.

Belakangan, Macan Kemayoran -julukan Persija memang kabarnya ingin memperkuat posisi bek sayap. Nama Abduh sempat dikaitkan bakal direkrut untuk menggantikan posisi Dany Saputra yang dilaporkan bakal pulang ke Bhayangkara FC.

Akan tetapi hal itu dengan tegas dibantah oleh Gede. Dia tak menampik kalau kemampuan Abduh cukup mumpuni, tapi untuk direkrut dirasa sangat sulit.

 

“Soal Abduh itu kan keinginan orang-orang tertentu. Abduh kan tidak mungkin. Abduh kan TNI. Kita, yang semirip-mirip Abduh, adik-adiknya kan banyak sekarang. Yang di U-19 ada Lestaluhu juga,” ungkap Gede Widiade kepada wartawan.

Liga-Indonesia.id

Selain Abduh, Persija juga kabarnya mengincar Marco Sandy Meraudje. Sebelumnya, pemain Sriwijaya FC itu dilaporkan bakal direkrut untuk melapisi Ismed Sofyan yang mulai termakan usia. “Saya tak tahu, tapi kalau dia mau, Alhamdulillah,” tambah dia.

Gede sendiri saat ini menunggu hasil evaluasi dari pelatih Stefano Cugurra Teco. Pelatih asal Brasil itu belum menentukan nama-nama yang dicoret maupun yang bertahan.

“Yang dicoret, Teco seharusnya sudah memberikan evaluasi. Saya sudah berbicara ke dia, habis melawan Persib, siapa yang akan dipakai, yang dicoret, siapa yang akan didatangkan. Yang pasti saya lagi membidik beberapa bek kanan,” tandas mantan manajer Timnas U-23 Indonesia itu.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...