Persija Disebut-Sebut Bakal Segera Perkenalkan Yanto Basna

Football5Star.com – Persija Jakarta disebut-sebut bakal segera mendatangkan satu pemain lagi berposisi bertahan. Nama yang belakangan santer disebut merapat ialah Rudolof Yanto Basna.

Kebutuhan bek tengah Macan Kemayoran memang terbilang sangat vital. Semenjak Otavio Dutra menepi karena cedera, pertahanan Persija seakan keropos dengan duet Ryuji Utomo dan Maman Abdurrahman.

Betapa tidak, dalam dua pertandingan terakhir termasuk melawan Geylang FC dan Borneo FC, Persija sudah kejebolan tiga gol. Hal itu jelas menjadi masalah yang harus diselesaikan menjelang bursa transfer berakhir pada 10 Maret mendatang.

Yanto Basna Tak Bisa Penuhi Panggilan Timnas Indonesia Persija

Ada kabar kalau Persija mengincar Yanto Basna yang kini memperkuat PT Prachuap. Kabarnya lagi kalau Yanto memilih cabut dari Thailand untuk menerima pinangan Persija. Meski sejauh ini masih menjadi kabar burung.

Kebutuhan Persija akan pemain belakang dikonfirmasi oleh Direktur Olahraga, Ferry Paulus. Dia menyebut memang tim butuh tambahan bek baru. Nama Yanto Basna dilaporkan jadi favorit bergabung Persija.

“Sekilas memang dari hasil evaluasi tim pelatih, lini belakang kita masih keropos,” bilang Ferry singkat.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More