Persija: Harga Osvaldo Haay di Transfermarkt Terlalu Kecil

Football5Star.com – Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, menyebut harga Osvaldo Haay yang tercantum di Transfermarkt terlalu kecil. Sebab, Persija mengikat Osvaldo di atas dari harga tersebut.

Seperti diketahui, Persija kembali menambah kekuatannya untuk musim depan. Osvaldo Haay merupakan rekrutan ketujuh Persija setelah Alfath Fathier, Otavio Dutra, Muhammad Rafli Mursalim, Evan Dimas, Marco Motta, dan Marc Klok.

Tentu, dengan jor-joran di bursa transfer ada kocek yang dikais Persija secara dalam. Berdasarkan situs Transfermarkt, nilai kontrak Osvaldo mencapai Rp 4,4 miliar per musimnya. Tapi menurut Ferry Paulus nilai itu masih kecil.

“Banderol Osvaldo angkanya Rp 4,4 M, itu terlalu kecil. Memang budaya indonesia tidak terbiasa menyampaikan nilai kontrak. Tapi lagi-lagi saya ikuti informasi pasar belum bisa saya sampaikan. Seorang Osvaldo mendapatkan angka yang lebih dari yang disampaikan,” ungkap Ferry Paulus kepada wartawan.

Persija: Harga Osvaldo Haay di Transfermarkt Terlalu Kecil

Rencananya, Osvaldo akan diikat kontrak selama semusim dengan durasi perpanjangan. Kedatangan pemain asal Papua itu menurut Ferry merupakan penantian panjang yang berakhir buat Persija dan the Jakmania.

“Tentunya Persija bersyukur dan berterima kasih. Khusus Jakmania tak perlu pusing, hari ini resmi. Kontrak sudah ditandatangani. Setelah hari ini Valdo gabung ke Malang dan beberapa hari kemarin Valdo rampungkan urusan di Papua. Harapan bisa memberikan pundi-pundi gol dan assists untuk Persija,” tutup dia.