Persija Harus Bayar Biaya Transfer untuk Pemain Barunya

Football5star.com – Persija Jakarta mengaku harus membayar sejumlah uang transfer untuk mendatangkan pemain barunya. Sebab, si pemain masih terikat kontrak dengan klub lamanya.

Seperti diketahui CEO Persija, Ferry Paulus, sempat berujar kalau bakal ada pemain asing baru yang datang. Pemain itu disebutnya sangat berpengalaman dan enam musim main di salah satu klub La Liga.

Ferry membeberkan kalau calon legiun importnya itu didatangkan dengan kualitas mumpuni. Bahkan, manajemen Macan Kemayoran -julukan Persija harus membayarkan sejumlah uang transfer kepada klub lama si pemain.

Persija.id

“Kami juga akan langsung kontrak karena reputasnya juga bagus. Dia (calon pemain baru –Red) masih memiliki kontrak dengan klub sebelumnya. Jadi kami harus membayarkan uang transfer ke klub tersebut,” bilang Ferry Paulus kepada wartawan di Stadion Madya, Selasa (20/8/2019).

Kendati begitu, Ferry enggan membeberkan sosok pemain barunya itu. Sebab, semuanya baru akan dibuka ketika pemain tersebut datang dan melakukan tes medis di Jakarta.

“Tapi intinya pemain itu pernah main di La Liga berasal dari Spanyol dan Brasil. Rekomendasi Coach Julio Banuelos langsung. Bukan pemain Ceres-Negros juga,” pungkas Ferry Paulus.

Kedatangan pemain asing baru tentu bakal memakan tumbal dalam skuad Macan Kemayoran. Kencang dikabarkan dua pemain, yakni Steven Paulle dan Bruno Matos segera didepak oleh manajemen lantaran tak sesuai harapan.

Comments
Loading...