Persija Harus Contoh Liverpool Mulai Musim Depan

Football5Star.com – Manajemen Persija Jakarta tampaknya sudah mulai memikirkan masa depan skuat setelah musim ini. CEO Persija, Ferry Paulus, bahkan ingin timnya mencontoh Liverpool yang selalu bersaing gelar tiap musimnya.

Setelah juara musim lalu, Persija menjalani Liga 1 2-19 dengan jatuh dan bangun. Mereka sempat terjerembab ke zona merah setelah kedatangan Edson Tavares akhirnya menjadi juru penyelemat sementara ini.

Untuk mempertahankan gelar rasanya akan sukar diraih. Maka itu, manajemen ingin berbenah agar membuat Macan Kemayoran selalu mengaum tiap musimnya.

Dok. Persija

“Sama rasanya seperti Barcelona atau Liverpool yang bukan hanya ada di papan atas, tapi ada di (perebutan) tangga juara,” ungkap Ferry Paulus kepada wartawan.

Imbuhnya, “Persija ke depan akan ada satu landasan mirip-mirip seperti klub besar itu.”

Oleh karena itu, lanjut Ferry, Persija tak cuma mempersiapkan materi pemain. Tapi, manajemen jelas harus berbenah diri untuk menyediakan segala fasilitas penunjang buat tim.

“Kita juga harus berbenah diri yang kaitannya dengan manajemen, mana yang masih fit. Kalau masih fit, kita pertahankan,” tutup dia.