Persija Harus Menang Lawan Madura United Agar Selamat Degradasi

Football5Star.com – Persija Jakarta harus meraih kemenangan agar bisa lolos dari ancaman degradasi. Hal itu saat mereka akan menjamu Madura United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (13/11/2019).

Saat ini, Macan Kemayoran masih dalam situasi yang mengkhawatirkan. Mereka memang duduk di urutan ke-14. Tapi, poin yang sudah didapatkan, yakni 38, cuma berjarak lima angka saja dari Badak Lampung FC di zona merah.

Dalam tiga partai tersisa, Persija jelas harus memaksimalkan. Apalagi, dua di antaranya bermain di depan publik sendiri, termasuk kontra Madura United, Jumat nanti.

“Laga ini salah satu yang sangat penting sekali bagi kita buat selamat dari jurang degradasi. Karena kita main di kandang itu satu nilai tambah bagi kita. Kami harus memenangkan pertandingan itu,” ungkap asisten pelatih Persija, Sudirman dalam laman resmi klub.

Sudirman menilai timnya harus membenahi dua hal, yuakni konsentrasi dan komunikasi. Sebab, dua hal itu menjadi biang keladi dari kekalahan dua pertandingan beruntun yang ditelan Persija.

“Saya pikir kekalahan dua beruntun lebih kepada persoalan konsentrasi dari para pemain. Apa yang disampaikan dari segi taktikal oleh coach itu sudah sangat detail sekali. Ada miss komunikasi dan salah menginterpretasikan yang diinginkan pelatih,” tutup dia.

Comments
Loading...