Persija Ikrar Janji kepada Jakmania: Kami Akan Berjuang Terus!

Football5Star.com – Persija Jakarta berikrar janji kepada the Jakmania usai menang 1-0 atas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (20/10/2019). Mereka akan terus berjuang demi menyelamatkan diri dari jurang degradasi.

Seperti diketahui, permainan Persija tampak berubah pesat saat meladeni perlawanan PSM. Mereka bahkan sukses mengunci kemenangan tandang pertamanya di Liga 1 2019 via gol Marko Simic menit ke-86.

Tentu, kemenangan itu seakan memberikan asa buat Jakmania. Apalagi, Persija baru saja melewati dua kekalahan secara beruntun sebelum melawan Juku Eja di Makassar.

“Tetap dukung kami. Kami juga akan berjuang terus memenangkan setiap laga yang akan datang. Kami berusaha menampilkan permainan terbaik,” ungkap asisten pelatih Persija, Sudirman, kepada wartawan.

Dukungan Jakmania memang akhir-akhir ini menurun drastis. Dalam beberapa laga kandang terakhir, banyak kursi stadion yang lowong. Hal itu jelas berbanding terbalik saat musim lalu yang rata-rata terisi banyak suporter.

“Kami akan selalu berjuang untuk menang. Ini butuh dukungan. Saya harapkan Jakmania selalu dukung kami,” pungkas Sudirman.

Raihan tiga poin itu membuat Persija naik ke urutan 13 klasemen sementara. Mereka sukses merebut 23 pin dari 21 laga.

Comments
Loading...