Persija Ingin Kontrak Simic Dua Musim Sekaligus

Football5Star.com – Persija Jakarta memiliki keinginan untuk langsung mengganjar Marko Simic kontrak dua musim sekaligus. Meski memang hingga saat ini belum ada kata sepakat antara Persija dan Simic soal kontrak baru.

Seperti diketahui, masa bakti striker asal Kroasia itu bersama Persija bakal segera berakhir pada akhir Desember mendatang. Dia belakangan dilaporkan menjadi buruan utama klub-klub besar, salah satunya Johor Darul Takzim.

Beberapa waktu lalu, Simic mengakui juga sudah mendapatkan tawaran kontrak dari klub lain. Persija jelas harus bergerak cepat. Bahkan, mereka mengakui kalau ingin mengikat eks striker Negeri Sembilan itu dengan durasi dua tahun.

“Kami maunya dua tahun tapi Simic maunya tiga tahun itu juga yang menjadi pertimbangan kita ya,” ungkap CEO Persija, Ferry Paulus, kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Ferry mengakui saat ini negosiasi agak terhambat karena besaran gaji yang diminta Marko Simic. Statusnya sebagai top skorer sementara Liga 1 2019 dengan 23 gol jelas melambungkan harga jual Simic.

“Ya karena memang dia top skorer dan menjadian penting gol yang ada. Jadi memang wajar saja (Simic minta gaji tinggi),” pungkas Ferry.

Comments
Loading...