Persija Jadi Pertaruhan Nama Indonesia di AFC Cup 2018

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta akan menjalani partai pamungkas di fase grup AFC Cup 2018 menghadapi Tampines Rovers, Selasa (24/4). Tiga poin jelas dibutuhkan tim ibu kota demi memastikan satu tempat di babak selanjutnya.

Persija vs Tampines Rovers
dok.persija

Stefano “Teco” Cugurra sudah berada di Singapura sejak beberapa hari lalu untuk memantau sang lawan akhir pekan lalu. Ia bahkan harus absen memimpin latihan karena harus terbang ke Singapura sesaat setelah memimpin anak asuhnya menghadapi PSIS Semarang.

“Kami satu-satunya wakil Indonesia yang masih berpeluang lolos. Saya harap para pemain bisa tampil fokus demi mengamankan tiket ke fase selanjutnya. Kami sudah siap menghadapi Tampines,” ujar Teco saat konferesi pers.

Taktisi kelahiran Brasil tersebut sudah mempersiapkan timnya dari jauh-jauh hari. Hasil positif pada dua laga terakhir di liga menjadi bekal cukup Persija untuk menghadapi The Stags.

“Kami sudah bekerja keras untuk mempersiapkan diri jelang laga krusial ini. Kemenangan atas Borneo FC dan PSIS Semarang jelas menjadi modal berharga bagi kami,” tambahnya.

Ismed Sofyan dkk juga mengincar kemenangan tandang perdana di AFC Cup tahun ini. Pada dua kesempatan sebelumnya melawan Johor Darul Ta’zim dan Song Lam Nghe An, mereka selalu gagal mencuri tiga poin di markas lawan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More