Persija Jakarta Akan Bangkit Ketika Jamu PSIS Semarang

Football5star.com, Indonesia – Maman Abdurrahman, mengatakan bahwa Persija Jakarta tidak beruntung karena harus kembali menelan kekalahan di Liga 1 dari Persipura Jayapura. Ia pun berjanji akan berusaha keras untuk membawa Persija meraih kemenangan atas PSIS Semarang akhir pekan nanti.

Persija harus mengaku keunggulan 2-0 dari Persipura di Stadion Aji Imbut malam tadi. Dua gol kemenangan Persipura dicetak oleh Gunansar Mandowen dan Boaz Salossa di pertengahan babak kedua.

“Saya dan teman-teman sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan hari ini. Karena memang pertandingan hari ini kita diwajibkan harus memetik kemenangan. Karena mungkin ini adalah momen kita untuk bangkit,” ujar Maman Abdurrahman di sesi jumpa pers pasca pertandingan melawan Persipura

Maman Abdurrahman - Persija Jakarta - @persijajkt
instagram.com/persijajkt

“Tapi, sekali lagi kemenangan belum berpihak sama kita. Tapi, kita akan fokus di pertandingan berikutnya melawan PSIS di kandang. Semoga kita bisa memetik poin 3 di kandang. Karena bermain di kandang, saya pikir harus dapat poin 3,” sambung pria pria 37 tahun itu menambahkan.

Kekalahan atas Persipura semakin membuat posisi Julio Banuelos berada di ujung tanduk. Pasalnya, pelatih asal Spanyol itu dinilai tak bisa mengangkat prestasi Persija yang hancur lebur pada putaran pertama Liga 1.

Saat ini, Persija masih berada di zona degradasi klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 14 poin dari 15 partai. Tertinggal dua angka dari Persela Lamongan yang ada di posisi aman.

Comments
Loading...