Soal Stadion, Persija Harus Siap Hadapi Kemungkinan Terburuk

Football5star.com, Indonesia – Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, tengah mengusahakan penggunaan Gelora Bung Karno sebagai kandang Macan Kemayoran musim depan. Namun, harus ada beberapa pertimbangan yang harus diperhatikan jika ingin Ismed Sofyan cs bisa tetap main di sekitar Jakarta sepanjang musim depan.

Perhelatan Asian Games, Agustus mendatang akan menggunakan beberapa stadion di Jabodetabek untuk pertandingan sepak bola. Selain GBK yang harus steril untuk pembukaan, penutupan, dan laga final sepak bola masih ada Stadion Pakansari.

Persija GBK
abdillah/football5star.com

“Pertemuan saya dengan Menpora kemarin itu murni karena pemerintah punya kepedulian terhadap Persija. Mereka concern dengan tim ini dan menanyakan apa kebutuhan kami. Lalu saya sampaikan bahwa kami meminta izin gunakan stadion,” ucap Gede.

“Saya mengajukan tiga opsi yakni GBK, Pakansari, dan Patriot (Bekasi). Asian Games kan Agustus, nah sebelum itu masih ada waktu kosong yang semoga saja bisa kami manfaatkan,” lanjutnya saat bertemu di Hotel Sultan, Kamis (8/3) sore.

Sejauh ini, Gede memastikan pihaknya tidak akan ngotot mengenai penggunaan beberapa stadion di atas. Bahkan, dirinya mengaku sudah siap akan kemungkinan terburuk.

“Kalau memang nanti tiga-tiganya tidak bisa digunakan ya terpaksa kami ke Solo lagi. Walaupun sebenarnya saya berat, bukan dari segi biaya karena ini menyangkut keamanan juga,” tutup Gede.

Comments
Loading...