Persija Bisa Tanpa Simic di AFC 2019

Football5star.com, Indonesia РKasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, berbuntut panjang. Kini, Macan Kemayoran terancam tanpa pemain asal Kroasia tersebut di Piala AFC 2019.

Kepolisian Australia meminta Simic untuk menetap di sana hingga persidangan yang baru dilakukan April mendatang. Kini, Persija tengah mengupayakan proses mediasi agar masalah cepat selesai.

Sebelumnya, manajemen tim ibu kota sudah mengirim Gusti Randa sebagai pendamping hukum Simic selama di sana. Bintang serial Siti Nurbaya tersebut akan memenuhi semua kebutuhan sang pemain selama berada di Australia.

“Sejauh ini, sebenarnya dia sudah terdaftar untuk skuat kami di AFC 2019. Namun, berkaitan dengan kondisi terkini yang terjadi, bisa saja ada pergantian jika tidak ada kepastian dalam dua hari ke depan,” kata CEO Persija, Ferry Paulus seperti dikutip dari Antara.

Persija Jakarta - Ferry Paulus - Football5star
@Persija_Jkt

“Oleh karena itu, kami ingin masalah ini selesai secepatnya agar dia bisa segera bergabung bersama tim. Untuk penggantinya saat ini saya belum bisa sampaikan siapa, tetapi memang sudah ada pertimbangan,” katanya lagi.

Persija Jakarta tergabung ke dalam Grup G bersama Becamex Binh Duong (Vietnam), Ceres Negros (Filipina), dan Shan United FC (Myanmar). Musim lalu, tim ibu kota berhasil tapaki semifinal zona ASEAN, namun kandas oleh Home United.

Comments
Loading...