Persija Jakarta Bukan Apa-Apa Tanpa The Jakmania

Football5star.com, Indonesia – Gede Widiade dianggap sebagai tokoh utama di balik sukses Persija Jakarta menjuarai Liga 1 2018. Namun, dia merasa hanya menjadi bagian kecil dari keberhasilan itu. Menurut Gede, Persija bukan apa-apa tanpa The Jakmania selaku suporter setia.

Di mata pria yang juga akrab disapa GW itu, Jakmania punya peran besar dalam kebangkitan Persija Jakarta menuju kejayaan. Tak tanggung-tanggung, klub beralias Macan Kemayoran itu sanggup menyandingkan gelar juara Piala Presiden dan Liga 1 pada tahun yang sama.

“Jakmania hanya punya satu tujuan: suport dan membela apa pun yang terjadi dengan Persija. Pengunduran diri kami (Gede Widiade dan COO Rafil Perdana, Red) tidak ada artinya. Karena Persija organisasi serta mahakarya yang besar, butuh suport dari Jakmania,” ucap Gede Widiade dalam jumpa pers pengunduran dirinya sebagai direktur utama Persija di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (6/2).

Persija Mau dibawa Kemana ?

Dikirim oleh Football5star pada Rabu, 06 Februari 2019

Gede Widiade pun berharap kontribusi Jakmania terhadap Persija Jakarta akan semakin kental pada masa mendatang. Selain itu, dia pun punya pesan khusus untuk manajemen Persija Jakarta.

“Tanpa Jakmania, Persija tak ada apa-apanya. Saya yakin itu. Karena itu, Jakmania harus merasa memiliki. Manajemen harus memanusiaskan dan mengoptimalkan Jakmania menjadi pemain ke-12 lagi. Jangan memperlakukan Jakmania hanya sebagai suporter. Perlakukan dengan kedudukan setara,” harapnya.

Terhitung sejak Rabu (6/2) malam WIB, Gede Widiade tak lagi menjabat direktur utama Persija Jakarta. Meski terkesan mendadak, dia mengaku sudah membuat keputusan sejak Persija memastikan titel juara Liga 1 2018.

Comments
Loading...