Persija Jakarta Coba Ikhlaskan Pemainnya Berkarier di Luar Negeri

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta berusaha mengikhlaskan pemainnya yang selangkah lagi akan berkarier di luar negeri. Mereka tak bisa berbuat banyak karena Liga 1 pun sampai saat ini belum menemui kejelasan.

Seperti diketahui, belakangan memang beberapa pilar utama Macan Kemayoran disebut-sebut akan merantau ke luar negeri. Mulai dari Evan Dimas, Riko Simanjuntak, Osvaldo Haay, Rezaldi Hehanusa hingga Ryuji Utomo.

Evan Dimas bahkan disebut-sebut selangkah lagi akan berseragam salah satu klub Malaysia. Ferry Paulus pun tak menampik kabar itu. Bahkan klub luar sudah mengajukan penawaran resmi untuk menggaet salah satu pemain Persija.

Persija Jakarta Coba Ikhlaskan Pemainnya Berkarier di Luar Negeri Ferry Paulus: Persija Mau Melanjutkan Kompetisi Jika Seperti Jerman

“Sebetulnya yang diharapkan para pemain tentu kepastian dari kompetisi. Persija belum merasa yakin Februari 2021 kick off atau tidak. Sehingga kita harus realistis menghadapi kesulitan ini,” ungkap Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, kepada wartawan.

“Kita sebenarnya semua harus win-win solution. Dari sisi kebutuhan, kita berharap pemain tidak ke mana-mana. Tapi pemain juga manusia. Bukan Jadi mereka juga butuh finansial, sehingga kita memberi kebebasan,” sambung dia.

Persija Jakarta, kata dia, jelas tak akan menghalang-halangi keinginan pemain melanjutkan kariernya ke luar negeri. Bahkan, ada lebih dari 7 pemain Persija yang dibidik klub luar negeri.

“Pasti kita akan mengizinkan. Lebih dari 6-7 pemain yang sudah dilirik dan juga ada offering dari beberapa klub. Semua berpulang dari pemain. Yang penting harmonisasi dan kebersamaan tetap ada. Dan tentunya yang masih kontrak, akan kami pinjamkan,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More