Persija Coret Rezaldi Hehanussa dan Jakhongir dari Skuat Asia

Football5star.com, Indonesia –   CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, memaparkan rencana timnya dalam menyambut kompetisi Asia selama 2019 ini. Dalam pemaparannya, ia menyebutkan sudah mengevaluasi sejumlah pemain.

Hingga saat ini, Persija Jakarta masih menunggu kepastian nasib pemain mereka, Marko Simic, yang tersandung kasus pelecehan seksual di Australia. Selain itu, Ferry Paulus menyatakan sudah mengambil keputusan terhadap nama-nama lain.

“Untuk Rezaldi Hehanussa, karena dia baru saja melakukan operasi sehingga membutuhkan sekitar empat bulan. Dia tidak akan kami masukkan ke daftar pemain di AFC nanti. Jakhongir juga kemungkinan akan kita coret dari tim untuk kompetisi Asia,” katanya saat ditemui pada Selasa (19/2) sore.

Persija Jakarta - Ferry Paulus - Football5star
@Persija_Jkt

Ferry menegaskan, pencoretan pemain murni karena pertimbangan dari tim pelatih. Menurutnya, sama sekali tidak ada unsur politis di balik penunjukkan sejumlah pemain untu memperkuat Macan Kemayoran di sejumlah kompetisi tahun ini.

“Kalau pelatih lapor ke saya dan menilai seorang pemain, tugas saya hanya memfasilitasi. Jadi, semuanya memang berdasarkan laporan dari pelatih, kalau mereka rasa kurang bisa menunjang permainan tim, manajemen hanya meneruskan,” katanya menambahkan.

Sebelum Liga 1 2019 dimulai, Persija Jakarta memang menghadapi sejumlah agenda turnamen seperti Piala Indonesia, Piala AFC dan Piala Presiden. Dari ketiga turnamen tersebut, baru nama pertama yang hingga kini tengah dijalani tim ibu kota. Sementara untuk Piala Presiden dan babak penyisihan Piala AFC, baru akan berlansung awal bulan depan.

Comments
Loading...