Persija Jakarta Hadapi Selebritis FC dan Timnas U-23? Begini Kata PSSI

Football5Star.com, Indonesia – PSSI buka suara soal kabar Persija Jakarta akan menghadapi Timnas U-23 Indonesia dan Selebritis FC dalam partai uji coba. Mereka membantah Timnas U-23 ikut serta dan bilang Persija turun bukan dengan skuat intinya.

Belakangan di media sosial beredar sebuah poster pertandingan persahabatan yang melibatkan empat tim. Mereka adalah Persija Jakarta, Timnas U-23 Indonesia, PSSI All Star, dan Selebritis FC. Pertandingan itu akan digelar di Jakarta mulai 6 sampai 21 Maret 2021.

Namun demikian, Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, menyebut ada beberapa hal yang salah. Timnas U-23 disebutnya tak akan turun dalam pertandingan tersebut. Persija pun, kata dia, bukan dengan skuat terbaiknya.

“Tapi, Timnas U-23 Indonesia tak ikut dalam pertandingan uji coba. Persija Jakarta pun bukan dengan skuatnya, tapi turun dengan tim all star,” ungkap Yunus Nusi saat dikonfirmasi Football5Star.

Disebut-sebut, pertandingan Persija, PSSI All Star dan Selebritis FC akan tayang di salah satu stasiun televisi nasional, ANTV. Namun, hingga kini belum ada informasi lebih lanjut terkait hal itu.

PSSI sendiri mengumumkan Timnas U-23 sudah punya agenda sendiri. Mereka akan menjajal kekuatan Bali United dan Bhayangkara Solo FC. Kedua uji coba itu akan dihelat pada 3 dan 5 Maret.

Setelah menjalani dua kali uji coba, pemain Timnas U-23 pun akan dikembalikan ke klub masing-masing. PSSI memberikan kesempatan pemain untuk turut bergabung dalam persiapan klubnya yang akan menatap Piala Menpora 2021.

Persija JakartaSelebritis FCTimnas U-23 Indonesia