Ivan Kolev Tolak Bicara Soal Dugaan Pelecehan Marko Simic

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, menolak berbicara soal dugaan pelecehan seksual yang dilakukan anak asuhnya, Marko Simic. Ia memilih untuk berbicara terkait performa penyerang asal Kroasia itu melawan Newcastle Jets.

Persija Jakarta gagal melanjutkan kiprah di Liga Champions Asia setelah dikalahkan Newcastle Jets di babak kualifikasi. Macan Kemayoran mengalami kekalahan 1-3 di Stadion McDonald Jones, Selasa (12/2/2019).

Tiga gol Newcastle Jets masing-masing diciptakan Ronald Vargas, Nigel Boogaard, dan Matty Ridenton. Satu gol balasan Persija ditorehkan Ramdani Lestaluhu.

Di laga ini, Ivan Kolev memutuskan untuk memainkan Marko Simic sejak menit pertama. Penyerang berusia 31 tahun itu diketahui tengah diduga melakukan pelecehan seksual dalam perjalanan ke Australia.

Kalteng Putra incar Marko Simic

Ia dituduh melecehkan seorang wanita di dalam pesawat bersama skuat Persija dari Bali ke Sydney, Sabtu (9/2/2019). Kolev pun menolak berbicara terkait masalah tersebut dan lebih menyoroti performa Simic di lapangan.

“Saya tidak bisa bicara soal masalah Marko Simic. Saya hanya ingin bicara soal pertandingan saja,” kata Ivan Kolev setelah pertandingan seperti dikutip Football5star.com.

“Di situasi ini, dia tetap berjuang keras dalam pertandingan untuk membantu tim. Dia tampil bagus. Keputusan kami memainkannya karena kami sudah berbicara sehingga tetap memainkannya,” ujarnya.

Di pertandingan ini, Simic terlihat bermain cukup bagus meski tidak bisa mencetak gol. Beberapa kali ia sanggup membuat ancaman di depan gawang Newcastle.

Comments
Loading...