Persija Jakarta Mulai Pesimistis Liga 1 Bisa Dilanjut

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta mulai pesimistis Liga 1 bisa kembali dilanjut sesuai rencana pada Februari 2021. Hal itu diungkapkan Manajer Persija, Bambang Pamungkas, yang menyebut kondisi COVID-19 tak bisa diprediksi.

PSSI dan PT LIB memang sudah sepakat Liga 1 2020 akan dilanjutkan Februari 2021. Mereka jua memutuskan kalau kompetisi musim ini akan bertitel Liga 1 2020-2021 karena lintas tahun akibat pandemi COVID-19 dan tak dapat izin keamanan.

Namun demikian, hingga kini PSSI dan PT LIB pun belum mendapatkan izin keamanan dari pihak polisi. Pandemi COVID-19 di Indonesia pun masih belum juga mereda. Terlebih pemerintah bakal menutup pintu warga asing masuk ke Indonesia mulai awal Januari 2021.

Persija Jakarta pun mulai pesimistis melihat perkembangan yang ada. Bambang Pamungkas, menyebut kalau kini peluang Liga 1 dilanjutkan masih 50:50.

“Seperti yang Anda tahu, kompetisi masih tergantung pada kewenangan kepolisian untuk mengeluarkan surat tersebut. Jadi, saya yakin peluangnya masih 50:50 karena kita belum tahu apa yang akan terjadi pada Januari nanti, soal COVID-19,” ungkap Bambang Pamungkas dalam YouTube Marc Klok.

Saat ini Persija Jakarta pun masih belum tahu kapan akan kembali mengumpulkan pemainnya lagi. Mereka sempat berlatih beberapa bulan lalu sebelum akhirnya kembali bubar karena Liga 1 gagal berlanjut.

“Ketika COVID-19 menurun, mungkin kita bisa mulai kembali kompetisi. Kalau masih ada, saya tidak tahu akan seperti apa kompetisi ini,” tutup Bambang.

Bambang PamungkasLiga 1Persija Jakarta