Persija Jakarta Pinjamkan 2 Pemain, Salah Satunya ke Arema FC

Football5star.com, Indonesia – Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, menginformasikan bahwa klubnya meminjamkan Jefri Kurniawan dan Evraim Toncy Awes untuk musim kompetisi 2018.

Dimulai sejak Piala Presiden 2018, Jefri Kurniawan bakal memperkuat Arema FC. Adapun Evraim Toncy Awes akan berseragam Persewangi Banyuwangi.

Keputusan itu diambil manajemen Persija Jakarta mengingat kedua pemain kekurangan menit bermain. Keduanya gagal melakoni laga pada musim 2017.

“Manajemen Arema sudah berkomunikasi dengan saya untuk meminjamnya. Saya juga telah membicarakan hal ini kepada Jefri Kurniawan,” kata Gede Widiade.

“Evraim Toncy Awes masih sangat muda sehingga dia butuh terus bermain untuk menambah kemampuannya. Dia harus terus berkembang demi kebaikannya sendiri,” ujar Gede Widiade menambahkan.

Sementara itu, Persija Jakarta tetap aktif memburu pemain untuk musim kompetisi 2018. Mereka sudah mendatangkan Valentino Telaubun, Septinus Alua, Arthur Bonai, dan Ahmad Syaifullah.

Tim beralias Macan Kemayoran juga dikaitkan dengan eks gelandang Inter Milan dan Juventus, Felipe Melo. Untuk pemilik nama terakhir, Gede Widiade belum bisa memberikan konfirmasi.

“Pencarian pemain itu tugas pelatih Stefano Cugurra. Pelatih masih Brasil saat ini. Kalau nama lain, saya masih tahu,” kata Gede Widiade.

“Ada satu penyerang dari Brasil, lalu ada winger dari Australia, terus pemain gelandang dari Brasil, stopper dari Brasil, dan satu dari Belanda,” kata sang patron menambahkan tanpa mau menyebutkan identitas para pemain.

Comments
Loading...