Persija Jakarta Pinjamkan Silvio Escobar ke PSIS Semarang

Football5star.com, Indonesia – Striker 32 tahun kelahiran Paraguay, Silvio Escobar resmi dipinjamkan Persija Jakarta ke PSIS Semarang. CEO Persija Jakarta, Fery Paulus mengatakan keputusan ini di ambil untuk masa depan Escobar juga.

“Escobar resmi kami lepas ke PSIS dengan status pinjaman. PSIS memang bisa dibilang sangat serius menghubungi kami untuk menggunakan jasa Escobar,” jelas Ferry dilansir laman resmi klub, Sabtu (11/5/2019).

“Tentunya kami sangat berterima kasih kepada Escobar. Mudah-mudahan naturalisasi beres saat putaran kedua berlangsung, dan ketika balik lagi ia bisa berkembang lebih baik ke Persija.”

Escobar memang menunjukkan grafik permainann yang kurang baik selama bermain untuk tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut. Eks striker Perseru Serui itu masih dianggap kurang berkontribusi maksimal untuk Persija Jakarta.

Terlebih, posisi Escobar di striker utama bakal kegusur setelah kedatangan Marko Simic. Sebelum resmi mendarat ke Laskar Mahesa Jenar, Escoba sempat dirumorkan banyak diminati oleh klub Liga 1 lainnya.

Sementara itu, pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev mengaku dilepasnya Escobar tidak akan membuat kekuataan anak asuhnya berkurang jelang kick off Liga 1.

“Simic sekarang sudah pulang. Ya, tidak bisa juga terlalu banyak striker di tim kita sekarang (hanya ada Simic dan Bambang Pamungkas),” kata Ivan Kolev.

Escobar

Masuknya Escobar membuat PSIS Semarang menjadi salah satu tim yang memiliki barisan pemain cukup merata di semua lini.

Sebelum Escoba ada nama pemain berkualitas lain yang resmi membela PSIS Semarang pada musim depan, seperti, Wallace Costa Alves, Claudir Marini Junior, Patrick Silva Mota. Serta ada Arthur Bonai dan Septian David Maulana.

Comments
Loading...