Persija Jakarta Prioritaskan Piala Presiden Terlebih Dahulu

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev mengaku tidak keberatan dengan jadwal delapan besar Piala Presiden 2019. Meski banyak pihak yang menilai terlalu berdekatan dengan agenda Piala AFC 2019, pelatih asal Bulgaria tersebut tetap yakin anak asuhnya tetap prima.

Persija Jakarta dijadwalkan menjamu Kalteng Putra dalam babak perempat final Piala Presiden 2019. Pertandingan jatuh pada tanggal 28 Maret 2019, atau kurang dari sepekan sebelum melawan Ceres Negros di Piala AFC 2019.

Kolev tetap percaya di jeda waktu antara kedua pertandingan tersebut, para pemain Persija Jakarta punya waktu cukup. Selain itu, beberapa pemain yang dipanggil timnas, juga diperkirakan akan kembali.

Persija Jakarta tak akan meremehkan Kalteng Putra pada babak perempat final Piala Presiden 2019.
persija.id

“Tentunya sangat bagus kami bisa bermain di tanggal 28 mengingat kami akan menjalani perjalanan panjang setelah pertandingan ini ke Filipina,” tuturn Kolev pada latihan Rabu (20/3) pagi dikutip dari situs resmi klub.

Meski punya dua agenda berdekatan, Persija akan tetap memprioritaskan Piala Presiden terlebih dahulu. Pasalnya, laga tersebutlah yang menjadi agenda terdekat ismed Sofya dkk beberapa pekan ke depan.

“Saya tidak tahu bagaimana permainan Kalteng Putra nanti. Tapi saya pikir, kalau ada tim yang sudah lolos ke delapan besar artinya mereka cukup bagus. Pastinya laga ini akan berat. Maka dari itu kami harus fokus satu pertandingan terdekat dahulu” tutup mantan pelatih PS Tira tersebut.

Comments
Loading...