Persija Sebut Marko Simic Pulang ke Kroasia

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta mengonfirmasi kalau striker asingnya, Marko Simic sudah pulang ke Kroasia. Tapi Simic bukan cabut dari klub, melainkan ada urusan keluarga di negaranya.

Seperti diketahui, Persija akhirnya memang sudah memiliki skuat yang komplet menatap lanjutan Liga 1 2020. Marko Simic, Marc Klok, Rohit Chand, dan yang terakhir, Marco Motta sudah berada di Jakarta plus ikut latihan tim.

Akan tetapi, belakangan pendukung Persija merasa risau karena Simic pulang ke Kroasia. Banyak yang mengira kalau top skorer Liga 1 2018 itu pergi meninggalkan tim.

Ervan Satrio/F5S

Kendati begitu, pihak Persija akhirnya buka suara. Mereka menyebut kalau Marko Simic hanya pulang sebentar saja ke negaranya karena ada urusan keluarga.

Marko Simic memang pulang, tapi cuma ada urusan keluarga saja,” kata Pembina Persija, Marsma Ardhi Tjahjoko, saat dihubungi Football5Star.com.

Perihal kabar kalau Simic cabut dari tim, Ardhi dengan tegas membantahnya. Menurutnya, kabar yang beredar sudah pasti bohong alias hoaks.

“Ya iya lah Simic tetap berada di Persija. Jangan kemakan sama berita-berita di akun enggak jelas kaya begitu,” tutup Ardhi Tjahjoko.

Simic jelas sangat berarti buat Macan Kemayoran. Pemain setinggi 187 centimeter itu dikutip dari Transfermarkt, total sudah mencetak total 57 gol dan empat assist hanya dalam 77 pertandingan bersama Persija Jakarta.

marko simicPersija Jakarta