Persija Siap Hadapi PSS di Partai Pamungkas

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta akan melakoni laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2019  melawan PSS Sleman. Pertandingan dijadwalkan berlangsung pada Jumat (15/3) sore di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyarakta.

Hingga kini, Persija Jakarta masih bertengger di puncak klasemen sementara grup dengan koleksi empat angka. Anak asuh Ivan Kolev, mengoleksi poin sama dengan Madura United yakni enam angka. Sementara PSS, ada di posisi ketiga dengan terpaut hanya satu poin dari dua tim teratas.

Jelang laga penting ini, Ivan Kolev belum menemukan susunan pemain yang akan dimainkan. Menurutnya, para pemain tim ibu kota masih ada dalam kondisi kelelahan usai menjalani perjalanan udara dari Myanmar.

Danny - Kolev - Piala Presiden 2019

“Pertama-tama, yang harus kami lakukan adalah membuat kondisi pemain dalam kondisi bugar usai kembali dari Myanmar. Setelah itu, saya bisa memikirkan siapa yang kira-kira siap main,” ucap Kolev dalam sesi konferensi pers, Kamis (14/3) sore. 

Sementara Kolev masih menimbang-nimbang siapa yang akan ia turunkan besok. Bek Persija, Danny Saputra, mengaku siap jika dirinya ditunjuk untuk menghadapi anak asuh Seto Nurdiantoro di Maguwo.

“Untuk pertandingan besok, pasti sangat berat apalagi lawannya PSS yang berstatus tuan rumah. Pastinya. mereka akan didukung banyak suporter, tapi kami tentu akan berusaha semaksimal mungkin untuk lolos ke babak selanjutnya,” ucapnya saat konfrensi pers sebelum laga esok.

Comments
Loading...