Persija Jakarta Targetkan Hasil Maksimal dari Kandang Ceres Negros

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta langsung tancap gas usai tiba di Filipina jelang laga Piala AFC 2019 melawan Ceres Negros. Pertandingan rencananya akan berlangsung di Stadion Bacolod, pada Rabu (3/4) waktu Indonesia Barat. Pelatih Macan Kemayoran, Ivan Kolev, berharap para pemainnya bisa tampil lepas menghadapi tuan rumah.

Persija Jakarta saat ini ada di peringkat kedua klasemen sementara Grup G  dengan mengantongi empat angka. Sementara Ceres Negros, memuncaki klasemen dengan enam angka usai meraih dua kemenangan sejauh ini.

“Kami langsung menerapkan rencana bermain yang nanti akan diaplikasikan di pertandingan. Para pemain mencoba skema bertahan dan menyerang untuk mengantisipasi pergerakan tim lawan. Mereka tim bagus, jadi harus waspada,” kata Kolev seperti dikutip dari situs resmi klub.

@Persija_Jkt

“Sekarang, kami hanya punya agenda AFC, jadi tidak ada alasan untuk tidak fokus. Tidak boleh lengah sedikit pun hingga akhir pertandingan. Intinya, kami berusaha untuk tetap menjaga kekompakan di dalam tim,” kata pelatih asal Bulgaria tersebut melanjutkan.

Hal hampir senada juga diutarakan bek tengah Persija Jakarta, Steven Paulle. Pemain asal Prancis tersebut tahu betul Ceres Negros dihuni pemain-pemain berkualitas.

“Ini akan menjadi pertandingan yang ketat mengingat mereka punya banyak pemain naturalisasi di dalam timnya. Kami harus kerja keras dan fokus jika ingin memetik kemenangan di laga ini,”tutur mantan pemain PSM Makassar tersebut.

Comments
Loading...