Persija Umumkan Skuat Untuk Liga 1 2019

Football5tar.com, Indonesia – Persija Jakarta resmi meluncurkan tim untuk berkompetisi di Liga 1 2019. Bertempat di XXI Rasuna Epicentrum, Macan Kemayoran memperkenalkan sejumlah rekrutan anyar. Termasuk tujuh nama pemain muda yang masuk ke daftar pemain U-23 musim ini.

Beberapa pemain muda yang diperkenalkan di antara lain ada Taufik Hidayat, Rizki Sudirman, Al Hamra Hehanussa, serta Febu Eka Putra. Masih ada satu nama lagi yang berpeluang direkrut tim ibu kota yakni Hersya Scifo. Namun, nama terakhir masih dalam tahap finalisasi.

β€œSatu lagi ada Scifo yang belum bisa kita tampilkan hari ini. Nanti dia akan datang. Semoga di tahun ini kita bisa meraih prestasi yang diinginkan,” ucap CEO Persija, Ferry Paulus.

Dalam kesempatan itu, hadir pula beberapa nama senior seperti Bambang Pamungkas, Maman Abdurrahman, dan Ismed Sofyan yang masih akan membela tim ibu kota musim ini. Persija Jakarta menargetkan kembali menjadi juara pada gelaran Liga 1 2019.

CEO klub, Ferry Paulus, cukup optmistis dengan skuat yang dimiliki sekarang. Bantuan finansial dari sejumlah sponsor pun menambah kepercayaan diri Macan Kemayoran untuk mempertahankan gelar musim ini.

Berikut pemain-pemain Persija Jakarta yang diperkenalkan pada Jumat (17/5) sore.

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Shahar Ginanjar, Daryono, M Rizki Sudirman

Belakang: Dany Saputra, Al Hamra Hehanussa, Rezaldi Hehanussa, Steven Paulle, Maman Abdurrahman, Ismed Sofyan, Tony Sucipto, Ryuji Utomo

Tengah: Nugroho Fatturachman, Resky Fandi, Septinus Alua, Fitra Ridwan, Yan Pieter Nasadit, Sandi Sute, Bruno Matos, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand.

Depan: Mario Nur Cahyo, Feby Eka Putra, Yogi Rahadian, Heri Susanto, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Bambang Pamungkas, Marko Simic, Taufik Hidayat.

Comments
Loading...