Persija Jakarta vs Bali United: Kolev Tuntut Timnya Bangkit

Football5star.com, Indonesia – Laga antara Persija Jakarta vs Bali United di leg kedua perempat final Piala Indonesia, Minggu (5/5/2019) diharapkan jadi ajang kebangkitan untuk tuan rumah. Tuntutan ini disampaikan langsung oleh pelatih Persija, Ivan Kolev.

Keinginan Kolev ini tak lepas dari hasil buruk yang menimpa Persija di tiga pertandingan terakhir. Mereka menelan tiga kekalahan dari Ceres Negros dan Becamex di AFC Cup. Sementara di Piala Indonesia mereka takluk 1-2 di leg pertama yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Untuk itu, pelatih asal Bulgaria ini tak ingin anak asuhnya kembali merana di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Ia ingin laga Persija Jakarta vs Bali United dimenangkan Ismed Sofyan dkk.

Persija Jakarta - Bali United - Piala Indonesia 2018 - Football5star
@BaliUtd

“Kami memang sempat mengalami beberapa masalah belakangan ini. Tapi saya yakin kami bisa kembali ke arah yang benar untuk memenangkan pertandingan, kalau kita semua bisa main, bisa latihan seperti biasa, kita semua pasti bisa maju,”ujar Kolev seperti dilansir laman resmi Persija, Sabtu (4/5/2019).

Kekalahan terakhir yang diderita Persija di kandang Becamex tengah pekan lalu membuat Jakmania murka. Mereka yang datang langsung ke Vietnam bahkan sampai mencaci para pemain setelah pertandingan. Melihat hal itu sang pelatih pun meminta suporter untuk tetap bersabar.

“Saya mohon kepada suporter untuk bersabar. Saya yakin tim akan bangkit dan saya harap semua suporter yang suka Persija bisa paham dan ikut membantu tim,” tutur Kolev saat konferensi pers jelang laga Persija Jakarta vs Bali United.

Comments
Loading...