Persija Jakarta vs Bali United: Teco Fokus Persiapkan Timnya

Football5star.com, Indonesia – Jelang partai Persija Jakarta vs Bali United, tim tuan rumah tak memiliki modal yang positif. Pasalnya, mereka harus menelan lima kekalahan dari lima partai terakhirnya di semua kompetisi.

Meskipun hal itu bisa dianggap sebagai sebuah keunggulan, Stefano “Teco” Cugurra enggan menganggap remeh catatan negatif itu. Ia mengaku lebih fokus untuk mempersiapkan timnya jelang laga di Stadion Wibawa Mukti yang rencananya akan digelar pada Minggu (5/5) sore nanti.

“Yang pasti kami tetap respek kepada manajemen, tim pelatih, dan seluruh pemain di Persija Jakarta. Saya tidak terlalu memikirkan hasil yang mereka raih dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka pasti memiliki semangat yang lebih ketika melawan kami nanti,” ujar Teco jelang laga dikutip dari laman resmi Serdadu Tridatu.

Persija Jakarta vs Bali United - Teco - Piala Indonesia - @BaliUtd 2
twitter.com/BaliUtd

“Kami masih memiliki satu kali latihan di Stadion Wibawa Mukti untuk uji coba lapangan sebelum pertandingan. Seluruh pemain sudah bekerja keras dalam beberapa kali sesi latihan. Semoga hasil terbaik kami bisa peroleh.”

Pada partai pertama antara kedua tim, Bali United berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Serdadu Tridatu dicetak oleh penggawa timnas Indonesia, Stefano Lilipaly. Sementara, satu gol Persija dicetak oleh penyerang veteran, Bambang Pamungkas.

Hasil tersebut membuat partai Persija Jakarta vs Bali United nanti diprediksi akan berjalan dengan sengit. Macan Kemayoran hanya membutuhkan kemenangan dengan skor 1-0 untuk memastikan tiket ke babak empat besar menemani PSM Makassar dan Borneo FC yang sudah dipastikan lolos.

Comments
Loading...