Persija Jakarta vs Bali United: Wawan Hendrawan Siap Hadapi Laga Sulit

Football5star.com, Indonesia – Minggu (5/5) nanti, partai leg kedua perempat final Piala Indonesia yang akan mempertemukan Persija Jakarta vs Bali United akan digelar di Stadion WIbawa Mukti. Kiper Bali United, Wawan Hendrawan pun mengaku siap menghadapi laga tersebut dan membawa timnya melaju ke babak semifinal.

Meskipun menelan kekalahan dengan skor 2-1 di leg pertama, Macan Kemayoran masih memiliki peluang besar untuk melaju ke putaran semifinal. Untuk melakukan hal itu, pasukan Ivan Kolev hanya harus mencetak satu gol dan menjaga clean sheet di partai Persija Jakarta vs Bali United nanti.

“Kami sadar pertandingan besok tidak akan mudah untuk kami. Persija butuh satu gol untuk bisa lolos ke semifinal, tapi kami juga datang dengan motivasi tinggi untuk bisa meraih hasil terbaik,” kata Wawan Hendrawan dikutip dari laman resmi Bali United.

Persija  Jakarta vs Bali United - Wawan Hendrawan - Piala Indonesia - @BaliUtd 2
twitter.com/BaliUtd

“Skor 2-1 saya rasa belum aman untuk kami. Kami benar-benar harus menjaga fokus dan konsentrasi di pertandingan besok. Sebagai seorang penjaga gawang, tentu saya punya tekad untuk tidak kebobolan besok. Dengan tidak kebobolan, maka kami yang akan lolos ke semifinal. ” imbuhnya menambahkan.

Di ajang Piala Indonesia, Wawan Hendrawan sendiri memiliki rekor yang cukup baik. Dari enam laga yang ia sudah dilakoni, gawangnya hanya berhasil sekali dibobol lawan. Satu-satunya gol yang berhasil bersarang di gawangnya terjadi di partai leg Persija vs Bali United beberapa waktu lalu.

Sejauh ini, baru ada dua tim yang memastikan tempat di babak semifinal Piala Indonesia. Kedua tim itu adalah PSM Makassar yang berhasil menyingkirkan Bhayangkara FC serta Borneo FC yang mampu megnandaskan Persib Bandung.

Dua tiket semifinal lain akan diperebutkan dalam laga Persija Jakarta vs Bali United dan Madura United vs Persebaya Surabaya.

Comments
Loading...