Persija Jakarta Waspadai Penyerang Ceres Negros di Piala AFC 2019

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta mewaspadai agresivitas penyerang Ceres Negros, Bienvenido Marañón Morejón. Kedua tim akan bertemu di Stadion Panaad, Bacolod, pada Kamis (3/4) sore waktu Jakarta.


Hingga pekan ketiga Piala AFC 2019 bergulir, Morejón sudah mengemas empat angka. Bahkan pada laga terakhir menghadapi Becamex Binh Duong, pemain asal Spanyol tersebut mengemas hat-trick.

“Kami sudah mempelajari permainan penyerang mereka lewat video. Tapi, secara keseluruhan kami datang jauh-jauh untuk meraih hasil maksimal. Saya yakin pertandingan akan berjalan seru karena dua tim akan mengandalkan pemain-pemain terbaiknya,” kata asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim.

Persija Jakarta - Piala AFC 2019 - Ceres Negros - Football5star
mediapersija

“Saya bisa katakan para pemain kami sudah tidak sabar menjajal kekuatan Ceres. Target kami datang ke sini adalah untuk menang untuk mengamankan peluang lolos ke babak selanjutnya,” lanjut pria asal Jawa Timur tersebut.

Baik Persija dan Ceres sama-sama belum menelan kekalahan di Piala AFC 2019. Kedua tim kini hanya berjarak dua angka di klasemen sementara Grup G. Bagi Macan Kemayoran, tambahan tiga poin akan mendongkrak posisi mereka ke puncak. Begitu pula sebaliknya, Ceres akan semakin jauh untuk dikejar jika berhasil menang di kandang.

“Saya pikir tim yang lolos ke AFC kali ini punya kualitas bagus. Kami pernah mengalahkan tim bagus dari Singapura. Tetapi, kami tidak akan menerapkan permainan yang sama seperi saat itu. Akan ada gaya tersendiri untuk pertandingan besok,” tutup Mustaqim.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More