Persija Kalah Lagi, Julio Banuelos Diminta Mundur

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta kembali menelan kekalahan di kandang sendiri ketika ditumbangkan oleh tamunya Bali United pada laga lanjutan Liga 1 2019, Kamis (19/9/2019). Pelatih Julio Banuelos pun jadi sorotan utama.

Julio Banuelos menjadi sorotan ketika dirinya tak mampu mengangkat prestasi tim Macan Kemayoran. Kini, Persija pun harus terseok-seok dan berkutat di zona degradasi selama beberapa pekan.

Kekalahan atas Bali United ini nampak membuat gusar para pendukung Persija Jakarta. Melalui media sosial Twitter, mereka menyuarakan #JulioOut sebagai tanda kampanye untuk menyuruh sang pelatih angkat kaki dari tim Macan Kemayoran.

Tagar #JulioOut bukan hanya ramai disuarakan sejak laga ini saja. Julio Banuelos telah lama diminta keluar oleh para suporter sejak Macan Kemayoran mengalami paceklik kemenangan beberapa waktu lalu.

Persija Kalah Lagi, Julio Banuelos Diminta Mundur
Persija Jakarta.

Sebelumnya, CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus berkata bahwa dirinya akan memutuskan nasib Banuelos usai laga melawan Bali United ini. Bahkan, Ferry juga menyebut kalau laga Persija vs Bali United tak akan memengaruhi nasib sang juru taktik.

“Ini kan ujian pertama selesai. Nah ujian berikutnya ini, kalau melihat posisi kemarin keluar dari kesulitan yang ada. Mudah-mudahan hal itu bisa jadi modal yang baik untuk mempertahankannya,” ungkap Ferry Paulus, kepada wartawan.

Akan tetapi, andai Macan Kemayoran bersama Banuelos belum jua tampil stabil tentu akan ada evaluasi lanjutan. Eks asisten Leeds United itu harus benar-benar membawa Ismed Sofyan cs kembali ke posisi yang semestinya.

“Persija tak mau berandai-andai seperti ada bom waktu. Enggak begitu. Tentunya, ada ujian kedua karena nanti pemain lebih lengkap, apakah bisa stabil,” pungkas Ferry.

https://twitter.com/Persija_Jkt/status/1174634150503956481?s=20
Comments
Loading...