Persija: Kami Hadapi PSM dengan Perasaan Berbeda

Football5Star.com – Persija Jakarta menghadapi PSM Makassar dengan perasaan yang berbeda di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (20/9/2019). Mereka menyebut kalau ada semangat lain jelang laga nanti.

Laga nanti bisa dijadikan batu pijakan buat Edson Tavares untuk bikin Persija kembali percaya diri. Terlebih, musim lalu mereka sukses mencuri poin di stadion yang sama.

Meski memang agak sukar untuk menang di markas PSM. Sebab, dari 10 partai kandang yang sudah dijalani PSM, sembilan di antaranya berhasil dimenangkan, sedang satu laga lainnya kalah.

“Kami di sini dengan perasaan yang berbeda dan fokus berbeda karena beberapa pemain berbeda dengan pertandingan terakhir,” ungkap pelatih Edson Tavares kepada wartawan.

Imbuhnya, “Kita kehilangan beberapa pemain seperti Ismed. Tapi kami akan berusaha memberikan yang terbaik untu pertandingan ini.”

Semangat serupa jua disuarakan oleh Fachruddin Aryanto. Laga nanti jelas menjadi pertaruhan nasib Persija. Andai kalah, mereka jelas akan kian kesulitan lolos dari lubang jarum.

“Menurut saya besok laga penting buat kita. Kita habis hilang poin di kandang. Bisa tidak bisa kita harus semangat dan fokus untuk mencari poin di sini,” ujar Fachruddin memungkasi.

Comments
Loading...