Persija Kedatangan Pemimpin Baru, Begini Susunan Manajemennya

Football5Star.com – Persija Jakarta secara resmi memperkenalkan para pemimpin baru musim depan. Beberapa di antaranya adalah Muhammad Panca sebagai Presiden, dan Bambang Pamungkas yangd diplot menjadi Manajer Tim.

Isu Bepe menjadi Manajer Tim Persija memang sudah berhembus beberapa waktu terakhir. Apalagi dia sudah beberapa kali tertangkap kamera turut sibuk dalam persiapan skuat Persija menuju musim 2020.

Ferry Paulus sendiri mengakui ada beberapa perubahan dalam struktur manajemen Macan Kemayoran. Hal ini menurutnya biasa dalam sebuah korporasi, termasuk di Persija.

“Korporasi biasa ada perubahan-perubahan karena kami perseroan. Untuk posisi Direktur Utama pengganti Pak Kokoh, ada Pak Ambono Januarianto, Saya Direktur olahraga ada Pak Faruk juga. Lalu Pak Kokoh sebagai CFO (Chief Financial Officer). Yang berkaitan transaksional rupiah ada di Pak Kokoh,” bilang Ferry Paulus kepada wartawan.

Lalu menurutnya di dalam Direktur Olahraga sendiri ada banyak yang dibawahi. Termasuk di dalamnya, lanjut Ferry, ada Presiden yang baru, Muhammad Panca.

“Direktur olahraga ada akademi, lalu manajer tim, Pak Panca ada futsal, dan sebagainya, satunya ada tim sepak bola putri,” tutup dia.

Berikut Susunan Manajemen Persija:

Dirut: Ambono Januarianto
CFO: Kokoh Afiat
Direktur Olahraga: Ferry Paulus
Presiden: Muhammad Panca
Manajer Tim: Bambang Pamungkas dan Marsma Ardhi Tjahjoko

Comments are closed.