Persija Komunikasi dengan Saddil, Todd Ferre, dan Osvaldo Haay

Football5Star.com – Persija Jakarta akhirnya mengakui komunikasi dengan Osvaldo Haay dan Saddil Ramdani. Cuma mereka menyebut kalau keduanya masih sebatas komunikasi saja belum menandatangani kontrak resmi.

Seperti diketahui, belakangan ada kabar kalau Osvaldo Haay dan Saddil Ramdani menjadi incaran Macan Kemayoran. Bahkan, disebut kalau keduanya sudah melakukan komunikasi secara intens dengan manajemen Persija.

Osvaldo sendiri mengaku sampai saat ini masih menunggu statusnya bersama Persebaya. Sedang Saddil masih belum menentukan pilihan usai dilepas Pahang FA.

Telah Bertemu, Bos Persib Jawab Rumor Saddil Ramdani ke Persib

“Selain Osvaldo, dan Saddil, ada jua Todd (Ferre). Kami memang ada komunikasi, tetapi sebelum tanda tangan kami belum bisa mengklaim kalau sudah menjadi bagian dari kami,” ungkap Presiden Persija, Ferry Paulus, kepada wartawan.

Tak ditampik kalau Persija terus melakukan komunikas dengan tiga pemain tersebut. Ferry tak menampik kalau Persija memang memburu ketiga pemain itu.

Todd

“Kalau diburu memang iya betul. Itu bukan rahasia lagi. Tapi sebelum ada tanda tangan kontrak, belum bisa bicara banyak. Kalau sudah baru akan kami publish,” pungkas dia.

Comments are closed.