Persija Konfirmasi Sudah Ikat Kontrak Eks Juventus, Marco Motta

Football5Star.com – Persija Jakarta mengonfirmasi sudah mendapatkan tanda tangan eks pemain Juventus, Marco Motta. Bahkan, mereka mengikatnya selama dua musim plus perpanjangan kontrak.

Seperti diketahui, rumor kedatangan pemain yang jua pernah memperkuat Watford itu ke Persija sudah mencuat beberapa hari terakhir. Dia digadang-gadang jadi salah satu pemain yang akan diperkenalkan Macan Kemayoran jelang Liga 1 2020.

Rumor itu kian diperkuat setelah Marco Motta mengunggah video di Instagram story-nya tengah berada di SUGBK. Dia tampak mengamati markas Persija itu bersama salah seorang temannya.

Presiden Persija, Ferry Paulus, akhirnya mengakui kalau Motta bakal jadi rekrutan anyar. Tapi memang belum bisa ikuti latihan bersama skuat Macan Kemayoran.

“Motta memang sudah tanda tangan kontrak dengan kami. Tapi memang belum bisa hadir ke dalam latihan tim. Dia kembali ke Italia,” ungkap Ferry kepada wartawan.

Soal kontrak, manajemen Persija bahkan mengikatnya selama dua musim. Cuma lebih lengkapnya nanti akan diumumkan ketika Motta datang ke Jakarta.

“Motta bakal kami kontrak selama dua tahun plus. Artinya kalau penampilan dia bagus, akan kami perpanjang,” pungkas dia.

Comments are closed.