Persija Kuasai Best XI Liga 1 2017

Football5Star.com, Indonesia – PT Liga Indonesia Baru (LIB) resmi menetapkan 11 pemain dalam best starting liga 1 2017. Persija Jakarta kuasai susunan pemain terbaik dengan mengirim tiga wakilnya. Terbanyak dari klub-klub lain.

Penetapan ini diumumkan bertepatan pada acara Awarding Liga 1 yang digelar di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (22/12/2017). Acara tersebut pun dihadiri oleh jajaran PSSI dan para sponsor Liga 1.

Memiliki pertahanan terbaik sepanjang musim, Persija mengirim tiga nama di lini belakang. Penjaga gawang sudah tentu menjadi milik Andritany Ardiansyah. Sedangkan bek tengah dan bek kiri ditempati oleh Willian Pacheco dan Rezaldi Hehanusa.

Sementara itu, tim-tim lain seperti PSM Makassar, Bali United, dan Mitra Kukar, masing-masing mengirim dua wakil. Hamka Hamzah dan willem Jan Pluim menjadi wakil tim Ayam Jantan dari Timur. Sedangkan Irfan Bachdim dan top skorer Liga 1, Sylvano Comvalius, mewakili Serdadu Tridatu.

@pssi_fai

Menariknya adalah keputusan LIB yang mencantumkan dua nama pemain Mitra Kukar dalam tim terbaik. Hal ini sedikit membingungkan mengingat klub berjuluk Naga Mekes ini terseok-seok di papan bawah.

Kendati demikian, performa kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana, dan bintang muda Septian David Maulana memang memukau. Keduanya mampu tampil konsisten sepanjang musim dan menjadi andalan di Timnas Indonesia.

Adapun Bhayangkara FC yang menjadi juara hanya mengirim Paulo Sergio dalam best eleven. Satu slot tersisa menjadi milik bintang muda Barito Putera, Gavin Kwan Adsit.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More