Persija Lepas Sylvio Escobar Secara Permanen

Football5star.com – Persija Jakarta secara resmi melepas Sylvio Escobar secara permanen ke Mitra Kukar. Dia bergabung dengan klub asal Kalimantan Timur itu setelah tak masuk dalam daftar rencana Julio Banuelos.

Seperti diketahui, nasib eks striker Perseru Serui itu belakangan tak menentu. Dia baru saja dilepas oleh PSIS Semarang tak tak memperpanjang masa peminjamannya. Persija sebagai pemilik sahnya jua tak memasukkan namanya dalam skuat.

Kini, Escobar akhirnya mendapatkan titik terang. Dia secara resmi dilepas Persija ke Mitra Kukar. Tapi memang masih menunggu soal verifikasi naturalisasinya.

Silvio Escobar - PSIS - Persija Jakarta - liga-indonesia. id
liga-indonesia.id

“Escobar ini sudah didaftarkan ke Mitra Kukar. Tapi masih ada kendala status verifikasinya. Sampai hari ini memang yang sudah dimintakan oleh Mitra Kukar belum selesai,” ungkap CEO Persija, Ferry Paulus, kepada wartawan.

Ferry tak menampik kalau proses kepindahan Escobar ke Mitra Kukar masih menggantung. Meski persyaratan naturalisasi sudah lengkap, tapi prosesnya masih belum ada kejelasan.

“Saat ini posisinya menunggu surat naturalisasi Escobar. Pelepasan dia memang masih menggantung karena itu. Soal statusnya, kontrak Escobar bersama kami kan cuma sampai akhir musim. Jadi, kami lepas dia secara permanen,” pungkas Ferry.

Bersama PSIS, Escobar kurang tampil apik meski menjadi tumpuan di Liga 1 2019. Dia sudah bermain dalam 15 pertandingan dan cuma berhasil mengemas dua biji gol saja.

Comments
Loading...