Persija Luncurkan Jersey Anyar untuk Piala Presiden

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta akan tampil berbeda di Piala Presiden 2019 ini. Mereka sudah mempersiapkan jersey anyar yang berasal dari apparel raksasa Indonesia, Specs.

Jersey anyar ini hanya akan digunakan Persija pada gelaran Piala Presiden saja. Sedangkan untuk kompetisi Liga 1 mendatang kemungkinan besar mereka akan menggunakan jersey yang berbeda.

Jubah tempur Bambang Pamungkas cs pada ajang ini juga sangat berbeda dari yang sudah digunakan di ajang Piala AFC dan Piala Indonesia. Pada bagian lengan jersey Specs memilih warna putih yang dikombinasikan dengan warna merah pada bagian depan dan belakang.

Sementara di bagian leher Specs masih mempertahankan bentuk V dengan gradasi warna oranye dan hitam yang melingkar. Kombinasi warna yang tidak terlalu mencolok ini membuat jersey klub berjuluk Macan Kemayoran terlihat lebih simpel dan klasik.

Untuk tandang, Specs mengeluarkan jersey putih-putih. Namun, mereka masih mempertahankan dua garis oranye dan hitam di bagian leher dan ujung lengan jersey. Begitu juga dengan jersey kiper yang akan didominasi warna hitam, yang akan dikombinasikan dengan gradasi kuning di bagian pundak.

Diharapkan dengan peluncuran jersey baru ini anak asuh Ivan Kolev mampu mempertahanka gelar Piala Presiden. Nantinya jubah tempur baru ini akan digunakan pertama kali saat Persija menghadapi Borneo FC, Selasa (5/3/2019) di laga pertama. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Maguwuharjo, Sleman.

Comments
Loading...