Persija Main Keras, Pelatih Geylang Geleng-Geleng

Football5Star.com – Pelatih Geylang Internasional FC, Mohd Noor Ali, geleng-geleng melihat permainan keras Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (23/2/2020). Tapi dia memaklumi karena Liga Indonesia memang keras.

Seperti diketahui, dalam laga uji coba internasional di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Persija menang 3-1 atas Geylang FC. Mohd Ali menyebut kalau pertandingan ini sangat baik karena bisa menguji timnya yang bakal berlaga S-League.

Akan tetapi memang dalam laga itu, dua pemain Geylang sampai ditandu ke luar lapangan. Terakhir, ada pemain yang bahkan sampai tak bisa melanjutkan permainannya.

Persija Main Keras, Pelatih Geylang Geleng-Geleng

“Saya biasa ikuti Liga Indonesia. Permainan Indonesia memang agak kasar. Ini jadi pengalaman buat kami. Tapi oke. Nggak papa. Kalau di Singapura pelanggaran seperti itu kartu merah. Saya marah sebagai pelatih. Tapi ini jadi pengalaman buat kami,” ungkap Pelatih Geylang, Mohd Ali kepada wartawan.

Soal kerasnya permainan Persija justru tak terlalu mencuri perhatiannya. Dia malah takjub dengan the Jakmania dengan aksinya di SUGBK.

“Pertandingan bagus. Perlawanan baik bagi kami. Pertunjukkan yang ditampilkan Persija bagus. Bagi saya, ini pertandingan bagus. Main di depan Jakmania amazing dan fantastis. Mereka betul-betul dukung Persija 90 menit. Jadi kebanggaan buat saya,” tandas dia.