Persija Masih Belum Bisa Tentukan Nasib Jasmin Mecinovic

Football5Star.com – Persija Jakarta masih belum bisa menentukan nasib Jasmin Mecinovic. Mereka menyebut hingga saat ini masih ingin melihat aksi Jasmin saat lagi trial.

Seperti diketahui, eks bek Melaka United itu sudah beberapa hari terakhir bergabung dengan latihan Macan Kemayoran. Hanya saja, dia belum direkrut melainkan menjalani trial di hadapan pelatih Sergio Farias.

Tentu, bek berusia 29 tahun itu diharapkan bisa memukau Sergio Farias. Tapi, tim pelatih masih belum memutuskan apakah Jasmin Mecinovic direkrut atau tidak.

“Sejauh ini penampilannya bagus, sudah melakukan semuanya dengan sangat baik. Kami belum memiliki keputusan apapun tentang Jasmin atau tentang pemain asing baru. Semuanya masih terbuka,” ungkap asisten pelatih Persija, Rodrigo Pellegrino dikutip Antara.

Bila melihat skuat Persija saat ini, slot pemain asing di lini belakang sebenarnya sudah terisi dengan kehadiran Marco Motta. Apalagi, Persija sudah memiliki Ryuji Utomo Otavio Dutra dan baru saja kembali mengontrak Maman Abdurrahman.

“Saya trial di sini. Kita akan lihat apa yang terjadi selanjutnya. Saya berharap bisa dapat kesempatan di Persija, bilang Mecinovic sebelumnya.

Jasmin MecinovicPersija Jakarta