Persija Masih Berharap Izin Gunakan GBK Untuk Liga 1

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta terancam kembali mengembara pada Liga 1 2018 musim ini. Stadion di Jabodetabek yang full-booked menjadi alasan mendasar bagi Ismed Sofyan dkk untuk pasang kuda-kuda tinggalkan ibu kota.

Oleh karena itu, pelatih Macan Kemayoran, Stefano “Teco” Cugurra, berharap timnya masih dapat izin untuk memakai Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sembari menunggu Asian Games yang masih akan bergulir Agustus mendatang.

SUGBK Persija v Song Lam
dok.mediapersija

“Sepertinya untuk beberapa pertandingan awal, kami bisa gunakan GBK. Tapi, saya tahu mungkin ketika mendekati Asian Games, GBK gak bisa, Patriot juga. Makanya kami harus pikirkan hal itu,” ucap Teco saat ditemui usai latihan pada Sabtu (16/3).

Beberapa waktu lalu, pihak manajemen telah berinisiatif melayangkan surat izin ke pengelola Stadium Sultan Agung, Bantul. Hal tersebut dilakukan sebagai langkah alternatif jika nantinya benar-benar tidak ada lagi yang tersedia di sekitar Jakarta.

“Saya masih tunggu kepastian resminya apakah main di Bantul. Saya tidak ingin terlalu komentar terlalu jauh karena saya belum tahu di sana seperti apa. Sejauh ini, kita tunggu saja apa langkah manajemen,” lanjutnya.

Agenda terdekat Persija adalah menghadapi Bhayangkara FC pada laga pembuka Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Setelah itu, mereka masih harus menunggu siapa lawan selanjutnya karena sejauh ini belum ada rilisan resmi mengenai jadwal liga.

Comments
Loading...