Persija Peringatkan the Jakmania Jelang Lanjutan Liga 1

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta memberi peringatan kepada the Jakmania jelang lanjutan Liga 1 2020 yang dimulai 1 Oktober. Mereka dengan sangat berharap agar suporternya tak datang ke Jogjakarta atau latihan tim.

Seperti diketahui, Persija sempat disorot usai dalam latihan uji tanding melawan Bhayangkara FC ramai didatangi Jakmania. Bahkan karena hal itu mereka terancam tak bisa lagi berlatih di Lapangan Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Apalagi pada Liga 1 2020, ada wacana kalau suporter datang tim tuan rumah akan dinyatakan kalah. Makanya, manajemen Macan Kemayoran sangat berharap agar Jakmania bisa taat pada aturan itu. Hal tersebut jua semata-mata dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Persija Beri Peringatan ke the Jakmania Jelang Lanjutan Liga 1 Manajemen Konfirmasi Laga Persija vs Tira-Persikabo, Ini Jadwalnya

“Karena kompetisi sebentar lagi akan bergulir, sekali lagi saya mengimbau kepada The Jakmania. Apabila kalian cinta, bangga, dan sayang terhadap Persija Jakarta, saya minta dengan hormat untuk tidak datang menonton dan melihat saat Persija Jakarta bertanding atau sedang latihan,” kata Pembina Persija, Ardhi Tjahjoko, dalam pengumuman di akun Instagram pribadinya, @ardhitj90.

“Ini semua karena situasi dan kondisi saat ini, di samping itu sudah merupakakan aturan yang dikeluarkan oleh PT Liga Indonesia Baru. Saya ucapkan terima kasih banyak atas pengertian dan kerja samanya,” sambung dia.

Macan Kemayoran akan langsung mendapatkan ujian berat dalam lanjutan Liga 1 2020. Anak asuh Sudirman itu bakal main melawan Persipura Jayapura pada 3 Oktober mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More