Persija Sempat Ditawari Lawan Klub Papan Atas La Liga untuk Pramusim

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com – Persija Jakarta mengaku sempat ditawari untuk beruji coba melawan klub papan atas La Liga, Valencia dalam pramusim. Tapi sayang, tawaran itu datang pada Januari saat Persija baru mempersiapkan skuatnya.

Macan Kemayoran memang sudah beberapa hari terakhir mulai mempersiapkan skuat musim depan. Meski belum dipimpin Sergio Farias, sejumlah pemain senior sudah berlatih di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma dan Sawangan.

Tentu, Persija yang baru menunjuk Sergio Farias membutuhkan lawan uji coba sebagai adaptasi. Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, menyebut kalau sempat ada tawaran dari Malaysia dan Valencia.

“Ada Johor (Darul Takzim) kemudian Selangor yang mengajak uji coba. Lalu ada dari Valencia tapi khusus Januari ini,” ungkap Ferry Paulus kepada wartawan.

Sayangnya, pasukan Sergio Farias itu belum bisa menerima tawaran uji coba dari Valencia karena baru memulai persiapan. Tapi, manajemen sendiri akan mengusahakan mencari lawan tanding sebagai pramusim jelang Liga 1.

“Kami memang memiliki keinginan melakukan uji coba. Kami sudah mengagendakan pramusim dan itu sudah disampaikan kepada pelatih,” pungkas dia.

Comments are closed.