Persija Semringah dengan Tokcernya Osas Saha

Football5star.com – Persija Jakarta semringah dengan tokcernya penyerang baru, Osas Saha. Dalam laga melawan PSM Makassar, Jumat (6/7/2018) lalu pemain naturalisasi tersebut sukses mencetak gol meski gagal bawa Persija menang.

Seperti diketahhui, Osas langsung dimainkan Persija bersamaan dengan Ivan Carlos saat menghadapi PSM. Kedua nama itu bisa diturunkan setelah proses pendaftaran administrasinya telang rampung jelang laga tersebut bergulir.

Penampilan Osas boleh paling disorot. Dia sukses mencatatkan namanya di papan skor usai menanduk umpan tendangan sudut. Fleksibilitas pemain naturalisasi asal Nigeria itu diakui Stefano Cugurra Teco jadi modal yang bagus buat Persija.

Osas Saha resmi gabung Persija Jakarta

“Osas sendiri sudah bermain bagus saat melawan PSM bahkan dia sudah mencetak gol. Sementara Ivan juga sudah bermain selama 45 menit mungkin hanya sedikit hatihan sekaligus membangun chemistry dengan pemain di lapangan,” ungkap Teco dikutip Football5star.com dari laman resmi Persija.

Kehadiran Osas dan Ivan diakui pelatih asal Brasil ini juga membuat dirinya kini memiliki lebih banyak opsi untuk mempertajam lini depan. Dengan Osas dan Ivan juga akan lebih kuat di lini depan setelah sebelumnya sudah diperkuat Rudi Widodo, Bambang Pamungkas maupun Marko Simic.

“Kami punya pilihan lebih pasti lebih bagus buat tim. Jadwal kami padat mungkin dua hari atau tiga hari sudah harus bermain, kami banyak pilihan itu lebih bagus buat pelatih,” tambah mantan pelatih Siam Navy tersebut.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...